Nita..

Nita..

Kamis, 07 Oktober 2010

Nita Marlina HISTORY


Nama saya Nita marlina, atau lebih dikenal dengan Nama Nita, tata , atau chulet panggilan dikelas saya lahir di jakarta 27 november  anak ke 3 (tiga) dari 4 (empat bersaudara) dari pasangan Bpk . Marmana  dan Ibu Likarty , saya memiliki adik laki-laki bernama dovi martindas , kakak laki-laki pertama bernama Levi martian dan kakak perempuan saya Letty martini saya masih mengecam pendidikan smk (sekolah menenengah kejuruan) di salah satu sekolah negeri di jakarta selatan, smkn 25 khususnya di jurusan marketing2 . tau deh padahal gk minatt2 bgt masuk kejuruan , paksaan ortu maybeee" . eh kuliah nanti sm aja di suruh ambil marketing !! padahal dari awal gk minattt !! sebenernya lebih suka ke arah "art" gitu . seru aja jadi disainer  bisa gambar sendiri punya model sendiri huaaaaa sayang ortu gk setuju !! sebenernya kk dukung bgt .. justru di bimbing kk. kk juga lulusan disain grafis UI ! chulet juga suka gambar2 gk jelas ! ada yg minat ngajarin mau dong berguru ahahhahaa..
  • VISI : Selalu ingin jadi yang terbaik ,,
  • MISI : Menjadi anak yang berguna untuk ortu dan masa depan, selalu optimis dlm segala sesuatu , mau LULUS dengan nilai yang oke !!      aminnnnnnnnn yarobbalallaminnn ..........  doain yahhh ,
  • SEMOGA SEMUA LULUS DEH POKONYA !!                                                                                

2 komentar: