Nita..

Nita..

Jumat, 08 Oktober 2010

Pembatasan elastisitas harga

harga-kompetitif: Jika produk ini dijual dengan harga terendah mengenai semua pesaing Anda, Anda sedang berlatih harga yang kompetitif. Kadang-kadang, harga kompetitif adalah penting. Sebagai contoh, pada saat produk pada dasarnya sama, strategi ini biasanya akan berhasil.Ingatlah bahwa keberhasilan strategi harga yang kompetitif tergantung pada pencapaian volume tinggi dan biaya rendah. Jika harga anda lebih rendah dari biaya Anda, Anda akan langsung ke kebangkrutan! Untuk menghindari kesalahan tersebut, Anda harus memperhatikan istirahat bahkan rasio bahwa Anda akan menemukan di bawah.
-Biaya-plus-keuntungan: Ini berarti bahwa Anda menambahkan keuntungan yang Anda butuhkan untuk biaya Anda. Hal ini juga disebut biaya-strategi berorientasi dan terutama digunakan oleh kontraktor besar pekerjaan umum. Kewenangan mungkin memiliki akses ke data biaya dan ingin memeriksa apakah keuntungan ditambahkan ke biaya tidak terlalu tinggi.
Bahkan, strategi ini hanya baik untuk bisnis siapa pelanggan adalah jajahan publik atau lembaga pemerintah.
harga-Nilai: Ini berarti bahwa Anda dasar harga Anda pada nilai yang memberikan kepada pelanggan. Sebagai contoh, ketika sebuah teknologi baru memiliki keberhasilan yang sangat besar, Anda dapat mengisi harga tinggi untuk pelanggan. Praktek ini juga disebut menggelapkan. Sangat mudah bila Anda berada dalam tahap perkenalan dari siklus hidup produk.
Nilai harga juga terjadi pada barang-barang mewah. Kadang-kadang, semakin tinggi harga, semakin Anda menjual: pakaian Fashionable atau restoran untuk orang-orang sombong. Tentu saja nilai harga dibatasi oleh elastisitas harga karena Anda telah belajar di bidang Ekonomi.

http://www.freeworldacademy.com/newbizzadviser/fw15.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar