Nita..

Nita..

Sabtu, 09 Oktober 2010

Contoh Strategi process Pemasaran

Sebagai contoh, strategi untuk kampanye kanker payudara skrining untuk wanita yang lebih tua mungkin termasuk unsur-unsur berikut:

    
* Produk dapat salah satu dari tiga perilaku: mendapatkan mammogram tahunan, melihat dokter setiap tahun untuk pemeriksaan payudara dan melakukan payudara bulanan sendiri-ujian.
    
* Harga terlibat dalam perilaku ini meliputi biaya moneter mammogram dan ujian, ketidaknyamanan potensial dan / atau malu, waktu dan bahkan kemungkinan benar-benar menemukan benjolan.
    
* Tempat bahwa pelayanan kesehatan dan pendidikan yang ditawarkan mungkin van mobile, rumah sakit setempat, klinik dan worksites, tergantung pada kebutuhan audiens target.
    
* Promosi dapat dilakukan melalui iklan layanan masyarakat, billboard, surat massal, acara media dan penjangkauan masyarakat.
    
* The "publik" Anda mungkin perlu untuk mengatasi menyertakan audiens target Anda (katakanlah berpenghasilan rendah wanita usia 40-65), orang-orang yang mempengaruhi keputusan mereka seperti suami atau dokter, pembuat kebijakan, direksi layanan publik di stasiun radio lokal, serta forum Anda direksi dan staf kantor.
    
Kemitraan * bisa dibudidayakan dengan kelompok perempuan lokal atau nasional, sponsor perusahaan, organisasi medis, klub layanan atau outlet media.
    
* Aspek kebijakan kampanye akan lebih fokus pada peningkatan akses ke mammogram melalui biaya yang lebih rendah, memerlukan asuransi dan cakupan Medicaid dari mammogram atau meningkatkan pendanaan federal untuk riset kanker payudara.
    
* Dompet itu, atau di mana dana akan datang dari, mungkin hibah pemerintah, seperti dari National Cancer Institute atau departemen kesehatan setempat, hibah yayasan atau organisasi seperti American Cancer Society.
Setiap elemen dari bauran pemasaran harus dipertimbangkan sebagai program ini dikembangkan, karena mereka adalah inti dari usaha pemasaran. Penelitian ini digunakan untuk menjelaskan dan bentuk produk akhir, harga, tempat, promosi dan keputusan terkait.

http://www.social-marketing.com/Whatis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar