Nita..

Nita..

Sabtu, 09 Oktober 2010

Process Pemasaran Strategis

Dapatkan Adobe Flash player
Apa itu marketing? Ini fungsi yang luas, menantang dan sering disalahpahami. Mintalah beberapa orang untuk mendefinisikan dan Anda mungkin akan mendapatkan jawaban yang sangat berbeda:

    
* Ini brosur dan slogan dan iklan cetak di majalah
    
* Ini website dan kampanye email
    
* Ini berkomunikasi dengan pelanggan
    
* Ini adalah nomor berderak MBA pada ekuitas merek dan pangsa pasar
Namun pemasaran jauh lebih dari brosur dan website dan nomor, melainkan investasi yang menghasilkan pendapatan, laba dan kesempatan untuk pertumbuhan.
Pemasaran adalah proses mengembangkan dan mengkomunikasikan nilai pada prospek Anda dan pelanggan. Pikirkan setiap langkah yang Anda ambil untuk menjual, dan mengelola layanan pelanggan Anda:

    
* Pengetahuan Anda tentang pasar dan strategi Anda untuk menembusnya
    
* Saluran distribusi yang Anda gunakan untuk terhubung dengan pelanggan Anda
    
* Harga Anda strategi
    
* Pesan Anda menyampaikan ke pasar Anda
    
* Tampilan dan nuansa materi pemasaran Anda
    
* Pengalaman Anda menyerahkan kepada pasar dan pelanggan
    
* Tindakan penjualan Anda dan repetisi layanan
    
* Semua, persiapan peramalan perencanaan, dan pengukuran investasi Anda
pemasaran yang baik adalah penting bagi setiap perusahaan. Hal ini dapat membuat sebuah perusahaan dengan produk yang biasa-biasa saja sukses, tapi pemasaran miskin dapat mengirim perusahaan yang baik keluar dari bisnis. Namun bahkan bisnis-to-business (B2B) marketing sering dilihat sebagai bidang kreatif lembut bukan mesin yang menggerakkan pendapatan perusahaan.Kunci konsep & langkah-langkah
Peta ini menunjukkan bagaimana masing-masing subjek penjualan & pemasaran cocok ke dalam proses pemasaran strategis:
Dalam dunia yang sempurna, Anda akan mulai pada awal proses ini - posisi kompetitif - dan membangun pemasaran seluruh program berikut peta. Kecuali Anda sebuah perusahaan startup, Anda mungkin tidak punya waktu untuk melakukannya, Anda perlu fokus pada tugas di tangan. Tidak apa-apa.
Pada akhirnya, tujuan Anda adalah untuk memastikan organisasi Anda memahami bagaimana mata pelajaran ini cocok bersama. Setiap penjualan baru alat, kampanye dan program harus mendukung strategi menyeluruh Anda - kotak putih di bagian atas peta.
Jika Anda tidak memiliki konsisten, strategi diartikulasikan, Anda dapat meningkatkan seluruh program pemasaran Anda dengan fokus pada mereka sekarang. Strategi tersebut harus mendorong semua yang Anda lakukan setiap hari. Mereka Anda kompas dan peta jalan, dan mereka akan memastikan bahwa seluruh organisasi Anda selaras dan bekerja seefisien mungkin menuju tujuan bersama.
Jika program pemasaran yang ada terlalu reaktif, serampangan, sejajar atau "mengembang," berikut ini proses pemasaran strategis dapat menempatkan perusahaan Anda di jalur yang sama sekali baru.Pelajari tentang subyek
Bagian ini [mo] pemasaran ® website menyediakan pengenalan, pendek penting untuk setiap subyek dalam proses itu: Apa subjek adalah, mengapa hal itu penting, contoh hipotetis, dan langkah-langkah kunci dalam proses. Peta kecil di setiap halaman juga menunjukkan bagaimana masing-masing dampak subyek (dan dipengaruhi oleh) subjek lain dalam seluruh proses.
Pemasaran kompleks, tetapi jangan menjauhkan diri dari subyek yang bisa membantu Anda mengembangkan bisnis Anda; menerapkan ide-ide baru yang Anda bisa.
Dan yang paling penting, merangkul pemasaran. Ini proses Anda untuk mengembangkan dan mengkomunikasikan nilai kepada prospek Anda dan pelanggan. Itu darah kehidupan Anda. Anda M.O.
Selamat mencoba dan menikmati perjalanan! Jika Anda memiliki pertanyaan pemasaran, merasa bebas untuk meminta MO Pemasaran ahli. Kami akan mengirimkan jawaban rinci, dan gratis.
Jika Anda ingin lengkap kami alat pemasaran berikut MO Pemasaran proses, Anda dapat men-download mereka dari Pertumbuhan Panel, online marketing kami perencanaan dan penerapan manajemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar