Nita..

Nita..

Sabtu, 09 Oktober 2010

Process sebagian dari pemasaran

Proses Sebagai Bagian Dari Pemasaran  

Proses adalah elemen lain dari bauran pemasaran diperpanjang, atau 7P's. Ada beberapa persepsi konsep proses dalam literatur bisnis dan pemasaran. Beberapa melihat proses sebagai alat untuk mencapai hasil, misalnya - untuk mencapai pangsa pasar 30% perusahaan menerapkan proses perencanaan pemasaran. Pandangan lain adalah bahwa pemasaran memiliki sejumlah proses yang mengintegrasikan bersama-sama untuk menciptakan suatu proses pemasaran secara keseluruhan, misalnya - telemarketing dan pemasaran internet dapat diintegrasikan. Tampilan lebih lanjut adalah bahwa proses pemasaran digunakan untuk mengontrol bauran pemasaran, yaitu proses yang mengukur pencapaian tujuan pemasaran. Semua tampilan dapat dipahami, tapi tidak terlalu fokus kepada nasabah.
Untuk tujuan bauran pemasaran, proses merupakan elemen pelayanan yang melihat pelanggan mengalami menawarkan organisasi. Yang terbaik dipandang sebagai sesuatu yang pelanggan Anda berpartisipasi dalam di berbagai titik dalam waktu. Berikut adalah beberapa contoh untuk membantu Anda membangun sebuah gambaran tentang proses pemasaran, dari titik pandang pelanggan.
Pergi kapal pesiar - dari saat itu Anda tiba di dermaga, Anda akan disambut; bagasi anda dibawa ke kamar Anda. Anda memiliki dua minggu layanan dari restoran dan hiburan malam, untuk kasino dan berbelanja. Akhirnya, Anda tiba di tempat tujuan Anda, dan bagasi anda dikirimkan kepada Anda. Ini adalah proses pemasaran yang sangat terfokus. Pemesanan penerbangan di Internet - proses dimulai dengan Anda mengunjungi situs sebuah maskapai penerbangan. Anda memasukkan rincian penerbangan Anda dan buku mereka. tiket Anda / referensi pesanan tiba melalui e-mail atau pos. Anda menangkap penerbangan Anda tepat waktu, dan tiba di tujuan Anda refresh. Ini semua bagian dari proses pemasaran. Pada setiap tahap proses, pasar:

    
* Memberikan nilai melalui semua elemen dari bauran pemasaran. Proses, bukti fisik dan orang-orang meningkatkan layanan.
    
Komentar * dapat diambil dan campuran dapat diubah.
    
Pelanggan * dipertahankan, dan lainnya melayani atau produk yang diperpanjang dan ditandai untuk mereka.
    
* Proses itu sendiri dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu yang berbeda, mengalami layanan serupa pada waktu yang sama.
Proses dasarnya memiliki input, keseluruhan dan output (atau hasil). Pemasaran menambah nilai masing-masing tahap. Lihatlah pelajaran pada analisis value chain untuk mempertimbangkan serangkaian proses di tempat kerja. 


http://marketingteacher.com/lesson-store/lesson-process.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar